BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 21 Maret 2012

#SehariMenulisdiBlog #Sore


Selamat Sore.

Sore ini aku lalai dalam banyak hal. Banyak. Yang paling menghawatirkan itu lalai menjalankan sholat! Gara-gara asik online aku jadi gak menghiraukan suara adzan yang memanggil, dan akhirnya baru sholat ashar jam 16:15 :(
Yang kedua, lalai nyiapin buku pelajaran buat besok, (buku?) ya, hari ini adalah hari terakhirku libur.
Yang ketiga, lalai negrjain PR Matematika. Ini yang paling aku heranin, biasanya aku selalu suka sama hal yang berbau ngitung. Kenapa sekarang jadi males?
Sampe ketiga dulu yaa.. aku bingung kenapa akhir-akhir ini aku beda? Ga kaya Mufi biasanya. Apa ini berhubungan dengan kata ‘hilang’? sebegitu besarkah pengaruhnya? Pepatah pernah bilang “cinta itu adalah energi”, jadi kalau hilang?
Lampu menghasilkan cahaya karena energi yang diterimanya dari arus listrik. Pepohonan tumbuh karena energi yang ia serap dari sinar matahari. Mereka mempunyai energi tapi aku hilang. H-i-l-a-n-g.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar