BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 26 Juni 2012

Berita Heboh Astronot Masuk Islam


Setelah Melihat Makkah dan Madinah dari Bulan

Ketika bagian bumi lainnya nampak gelap, ternyata ada sebagian kecil bumi yang nampak terang, yaitu Makkah dan Madinah.

Heboh menyeruak dunia saat itu. Sunita Williams, perempuan India pertama yang pergi ke luar angkasa selama beberapa bulan, masuk islam. Hebohnya lagi, ia pindah agama ke Islam setelah melihat Makkah dan Madinah dari bulan.

Sebuah blog ternama, blog liputan 86 menelusuri lebih jauh kebenaran berita yang menghebohkan ini. Berikut hasil penelusurannya: “Assalamu’alaikum. Sebuah pesan penting untuk seluruh saudara Muslim dan Muslimah. Sunita Williams, wanita India pertama yang pergi ke luar angkasa menerima Islam. Ketika ke bulan, mereka melihat ke bumi dan nampak semua wajah bumi terlihat sangat gelap (hitam), tetapi ada 2 tempat yang bersinar dan berkilauan. Dengan bantuan teleskop , mereka mengetahui bahwa 2 tempat tersebut adalah Makkh da Madinah. Mereka memutuskan setelah tiba di bumi mereka akan menerima Islam. Itu pula alasan kenapa mereka dapat kembali ke bumi dengan selamat karena mengikuti arah sinar dari tempat tersebut. Maka berbanggalah wahai umat Muslim.”

Blog liputan 86 juga menemukan sebuah postingan seorang penulis di kompasiana dengan judul “Kesaksian Sunita Williams: Makkah dan Madinah tampak terang dari luar angkasa.” Bahkan kali ini dilengkapi foto Makkah dan Madinah dari luar angkasa. Berikut kutipannya.
“Ketika bagian bumi lainnya nampak gelap, ternyata ada sebagian kecil bumi yang nampak terang, yaitu Makkah dan Madinah. Sunita Williams, seorang astronot wanita India pertama yang pada tanggal 2 Juli 2007 berada di angkasa luar, mengatakan bahwa dari atas bulan seluruh permukaan bumi diselimuti kegelapan, namun betapa terkejutnya ketika melihat dengan bantun teleskop ada 2 tempat yang sangat berbeda, yaitu Makkah dan Madinah. Kedua tempat itu nampak terang dibandingkan tempat-tempat lainnya di belahan bumi.”

Hebohnya lagi, ketika gelombang suara dari bumi tidak mampu merambah luar angkasa, Sunita Williams ternyata bisa menangkap suara adzan. Sutu keanehan atau jalan Allah SWT. untuk menunjukkan sisi kebenaran agama Islam melalui seorang astronot?

Setelah peritiwa ini, Sunita Williams secara spontan memeluk agama Islam. Sebagai astronot India pertama, dia memegang rekor pertama perjalanan ke luar angkasa oleh wanita, yaitu berada di luar angkasa terlama (195 hari), dan berjalan di luar angkasa (29 jam, 17 menit). Wallau’alam.


Sumber: Dari Berbagai Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar