BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 29 Juni 2012

The Net

Banyak yang sudah kenal dengan internet. Kali ini, saya memberikan beberapa pilihan web yang dapat menunjang kegiatan kita sehari-hari. Check this out!

http://psb-psma.org/
Web yang satu ini, mungkin sudah banyak yang tahu. D dalam web ini kita bisa mendapatkan materi pelajaran yang ada di sekolah dalam bentuk power point. Cara men-download materinya, kita cukup mengklik kolom "lampiran" yang terletak di bawah halaman web, lalu dengan sendirinya akan ter-download. Mudah bukan? Selain itu kita juga bisa menambah pengetahuan yang terkadang masih kurang lengkap di sekolah di rumah melalui internet. Sumber: Majalah Buleman Edisi 08

http://www.kaskus.co.id/
Web ini adalah suatu forum yang biasa digunakan oleh para agan-agan dan sistah sebagai media untuk
sharing berbagai ilmu pengetahuan, informasi, dsb. Di web ini kita juga bisa mencari informasi dalam bidang politic, ekonomi, entertainment, sport, dan masih banyak lagi. Dari berbagai macam manfaat dari web ini, salah satu kegunaan yang paling menonjol dari web ini adalah sebagai media untuk jual-beli online. Semua itu bisa kita lihat dalam bentuk thread. Wah asik banget ga sih gan? Apa lagi yang kurang coba? Buruan deh sign up account kalian di kaskus!

http://en.origami-club.com/
Web ini berisi tentang tutorial membuat origami. Mulai dari jenis origami tradisional, furniture, binatang, makanan, buah-buahan, sayur-sayuran, origami dari kertas koran, dan lainnya. Kita bisa melihat tutorialnya dalam bentuk diagram atau animasi. Sumber: Majalah Buleman Edisi 08

http://www.ponselsedunia.com/
Dalam web ini kita bisa mengetahui berbagai jenis gadget sampai yang terbaru. Kita juga bisa searching ponsel yang kita cari dengan mudahnya melalui internet tanpa harus berpeluh-peluh mencari dari konter satu ke konter lainnya. Lagi butuh ponsel? Bingung mau cari ponsel yang seperti apa? Buruan deh kunjungin website ini, kalian pasti nemuin ponsel yang sesuai dengan selera dan kebutuhan kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar