BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 14 April 2013

Perang Dimulai!

INI SAATNYA!
INI HARINYA!
INI TANGGALNYA!

Perjuangan belajar yang selama ini aku tempuh selama tiga tahun lamanya, harus dibayar dengan empat hari perang, ya hari ini.

Kartu ujiannya udah nyantol di jilbab, berartiiii aku udah siaaap!!!
Aku yakin, aku percaya, Allah selalu beriringan dengan hambaNya yang berharap kepadaNya.
Ga cuma disini, ga cuma di blog ini, tapi dalem hati juga udah aku ikrarin "AKU PASTI LULUS DENGAN HASIL TERBAIK YANG ADA DI DALEM DIRI AKU" aamin. Usaha tanpa doa itu sombong, dan doa tanpa usaha sia-sia.
Target:
B.indo : 80 | English: 80 | Bahasa Arab: 95 | Matematika: 100 | Sastra Indonesia: 85 | Antropologi: 90
semoga apa yang dah ak targetin itu kecapai aamin.
Allah Maha Tahu, aku cuma pengen SUKSES UN dengan jujur.
Allah selalu bersama prasangka hambaNya. Sukses semuaa 20122/2013 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar