BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 18 April 2013

Selesai

Empat hari | 15 April - 18 April 2013

Sekarang 19? berarti udah selesai :')
Ketika bel terakhir terdengar kita semua reflek bilang "alhamdulillah" terus teriak "selesaaai"
Selama UN juga banyak kisahnya loh, walopun ga sebanyak kesan selama 3th di @arabikukurasu, tapi berapa pun singkatnya waktu kalo aku ada di dalem ruang lingkup @arabikukurasu itu selalu berkesan.
Kalo kesan selama UN sih simple; mulai dari yang tidur di ruangan, ada yang makan permen, ada yang main sepatu, ada yang cegukan, ada yang kalo ketawa susah berenti, ada yang ngobrol, yang cuma diem juga ada, ada yang tempat pensilnya pink rabbit unyunyu gitu (shijawks), ada yang kalo dapet kue pas istirahat makannya dua, ada yang suka niruin cara ngomongnya juri X Factor, ada yang naro aqua di dalem laci lemari, ada yang kalo ke kamar mandi bawa aqua,ada yang nangis pas UNnya lagi mapel bahasa inggris, ada yang.....
Semua itu suasana yang ada saat UN berlangsung.
Sekarang udah selesai, dimana lagi? kapan lagi? dan emangnya masih ada lagi? waktu yang ada buat ada lagi di dalam kehangatan-kehangatan baru yang kita dapetin di kelas?
Buat temen-temen seruangan (208): ana, maya, mia, nopal, bebeh, una, sarah, shija, nchilo, pacoi, suci, ummi, dan buat temen-temen @arabikukurasu kelas sebelah (207) sukses semua yaa kalian, semoga setelah beberapa taun pisah terus ketemu lagi, kita semua udah bersama dengan apa yang kita cita-citakan :') aamin.
Good luck semangaaaat ( ゚▽゚)9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar