BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 12 Mei 2013

Sahabat?

Apa yang mau kalian tuliskan tentang sahabat? Apa yang pertama kali kalian pikirkan saat mendengar kata sahabat? Apa yang ingin kalian deskripsikan tentang sahabat?
Awalnya, aku ga ngerti apa yang namanya sahabat. Aku pun ingin punya seorang sahabat.
Aku punya banyak teman. Mereka semua teman yang baik dan aku pun sempat berpikir kalau mereka semua adalah sahabat aku. Saat itu aku senang bahwa kenyataannya aku punya lebih banyak sahabat dari apa yang aku inginkan. Mereka sering cerita pengalaman mereka dan curhat-curhat bareng. Aku senang mereka bisa percayain cerita dan curhatan mereka ke aku. Tapi, lambat laun aku tahu bahwa selama ini mereka cuma menganggap aku sekadar teman curhat, bukan sahabat. Bukan aku yang memiliki tempat nomer satu itu, aku bukan sahabat mereka, tapi mereka sahabat aku. Cuma aku yang menganggap mereka sahabat, tidak untuk mereka. Aku juga ingat yang curhat itu cuma meraka, aku tidak. Mereka juga ga pernah ngertiin aku, kalo aku lagi ini, lagi itu. Sedih? Pastinya :). Dulu aku ga percaya kalau sahabat sejati itu ada, yang ada hanya anggapan-anggapan semata.
Tapi, sekarang aku sadar bahwa ga akan pernah ada seorang sahabat yang sempurna, yang ada cuma sebuah persahabatan yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar